Demo Image
hasil Survei Kepuasan Masyarakat selaku pelanggan RSUD RA Basoeni periode Januari -Juni 2024

hasil Survei Kepuasan Masyarakat selaku pelanggan RSUD RA Basoeni periode Januari -Juni 2024

Berikut hasil Survei Kepuasan Masyarakat selaku pelanggan RSUD RA Basoeni periode Januari -Juni 2024 dengan skor 87,42 (kategori BAIK). Kami sangat menghargai dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat dalam pelayanan yang kami berikan.

Dari hasil survei 146 responden ini, diketahui bahwa unsur dengan nilai tertinggi adalah penanganan pengaduan serta sarana dan prasarana. Ini menunjukkan komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang cepat tanggap dan didukung oleh fasilitas yang memadai.

Namun demikian, kami juga mencatat bahwa unsur dengan nilai terendah adalah spesifikasi jenis layanan dan waktu penyelesaian. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dalam aspek tersebut.

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

@ Designed By Dinas Komunikasi & Informatika Kab. Mojokerto